Begini Cara Miss Merry Riana Memaknai Kehidupan!

Banyak yang bilang kehidupan adalah sebuah anugerah yang harus dijalankan dengan baik dan harus terus diperjuangkan. Namun dari semua makna kehidupan, masih banyak orang yang sulit memaknai kehidupan dan berakhir menyesal pada akhirnya.

Berbeda dengan Miss Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini. Di setiap waktu bahkan ketika Ms Merry Riana berlibur pun, Ms Merry masih sempat untuk belajar dari sekelilingnya untuk memaknai kehidupan.

Dengan pemandangan pusat pembelanjaan apung atau di atas air, Ms Merry pun merasa kehidupan juga layaknya seperti perahu yang membantunya untuk tidak tenggelam dan terus mengarungi seluruh area tersebut.

Ya, kehidupan layaknya seperti perahu karena seseorang juga harus pintar untuk menjaga keseimbangan agar kehidupannya bisa terus berjalan, tidak jatuh atau tenggelam hanya karena masalah yang terus menerus datang.

“Biarkanlah hal negatif itu berlalu asalkan tidak masuk ke dalam pikiran kamu” Ujar Ms Merry ketika melihat air keruh yang berada di sekeliling perahunya yang diibaratkan masalah atau kehidupan negatif yang berada di sekeliling hidupmu, bisa dilihat di video YouTube terbarunya HIDUP ITU SEPERTI NAIK PERAHU

Sama halnya seperti pesan Ms Merry, apapun kehidupan yang sedang kamu jalani, seberat apapun rintangan yang ada, jalani kehidupan dengan menikmatinya meskipun masalah terus datang dan pergi.

Semua pembelajaran tentang kehidupan bisa di lihat di video YouTube berikut ini:

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Content Writer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *