Begini Cara Miss Merry Riana Memaknai Natal dan Tahun Baru?

Natal merupakan hari raya bagi umat kristiani yang dirayakan setiap tahunnya berdampingan dengan kemeriahan akhir tahun yang memiliki makna sebuah harapan dan doa yang baru. Namun hal ini sedikit berbeda dari sudut pandang Miss Merry Riana yang merupakan seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator ini.

Bagi wanita sejuta dolar ini, Natal dan Tahun Baru merupakan sebuah pengingat bagaimana seseorang harus tetap tekun dan taat ketika diberikan tanggung jawab dengan proses yang tidak mudah seperti halnya perjalanan Bunda Maria.

Natal dan Tahun Baru pun bagi Ms Merry Riana bukanlah sebuah perayaan dengan kemewahan atau pun pertukaran kado seperti yang biasa dilakukan. Tetapi makna Natal dan Tahun Baru yang sesungguhnya adalah ketika Ms Merry bisa berkumpul dalam kebersamaan bersama seluruh keluarga tercinta.

“It’s not about having the time, but is about making the time” ujar Ms Merry dalam video YouTube terbarunya INSPIRASI NATAL MERRY RIANA.

Ms Merry pun selalu memaknai Natal dan Tahun Baru dengan 3 hal penting yaitu “faith, hope and love” mengapa? Bisa dilihat dilink berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=FpBL0cuUAjs

Dengan kehadiran Natal dan Tahun Baru 2019 ini, Ms Merry berharap semua orang juga bisa berkumpul bersama orang-orang terkasih dengan membawa kedamaian dalam kebersamaan.

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Content Writer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *