Menakjubkan, Seperti ini 10 Momen Terbaik Sepanjang Tahun 2018 yang Sulit Dilupakan Oleh Miss Merry Riana!

Akhir tahun merupakan sebuah momentum untuk bersyukur atas segala hal yang telah terjadi di sepanjang tahun ini dan waktu yang pas juga untuk kamu berintrospeksi diri atas segala kekurangan yang bisa diperbaiki di tahun berikutnya.

Begitu juga yang dilakukan oleh Miss Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini. Dalam 1 tahun ini, Ms Merry Riana pun telah memiliki jutaan pengalaman yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan.

Namun, Ms Merry harus memilih 10 momen terbaik sebagai rasa syukur atas pencapaiannya di sepanjang tahun 2018 ini. Momen terbaik yang pertama adalah ketika Ms Merry dipercaya menjadi Torch Bearer di Asean Games 2018, pengalaman ini membuat Ms Merry sangat bangga dan tidak bisa melupakannya hingga saat ini.

Kedua adalah Warrior Adventure yaitu jalan-jalan bersama keluarga besar Merry Riana Group, tidak hanya managernya saja tetapi Ms Merry pun membawa semua office boy hingga driver untuk ikut serta ke luar negeri dua kali dalam tahun 2018 ini.

Ketiga adalah Birthday Surprise dari Warrior Merry Riana Group yang melakukan koreografi dan flash mob hingga membuat Ms Merry pun menangis karena bahagia.

Keempat adalah pembukaan Home Base di Soho Capital. Ini merupakan salah satu pencapaian terbesar Ms Merry yang memulai usahanya dari sebuah garasi rumah namun kini telah menempati gedung lantai 42.

Lalu, bagaimana dengan best moment lainnya? Bisa kamu lihat di YouTube Ms Merry Riana, ’10 BEST MOMENT 2018′ di link berikut ini https://youtu.be/b4DvjpD5ZVU

Dan tidak hanya 10 momen terbaik ini saja, dalam video tersebut Ms Merry pun bersyukur atas jutaan pengalaman dan pembelajaran di tahun 2018 ini.

Karena hal ini juga, Ms Merry siap untuk menyambut jutaan pengalaman yang lebih banyak lagi di tahun 2019 dan semoga Ms Merry bisa menjadi dampak positif bagi jutaan orang, tidak hanya di Indonesia saja tetapi hingga ke seluruh dunia, yah!

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Content Writer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *