Aneh, Miss Merry Riana Mengaku Beruntung Ketika Takut Akan Kematian?

Penuh luka di sepanjang tahun 2018, menjadi sebuah kilas balik ketika  Indonesia kembali dilanda musibah jatuhnya pesawat dan gempa di Palu yang menewaskan lebih dari ratusan orang. Tidak hanya meninggalkan duka, peristiwa tersebut pun mengingatkan banyak orang akan kematian yang kapan saja bisa hadir dan merenggut nyawa seseorang.

Peristiwa ini pun membuat kamu sadar akan pentingnya kehidupan dan rasa takut akan kematian. Ingat, tidak hanya kamu tetapi semua orang pasti takut akan kematian, takut meninggalkan orang yang kamu sayangi atau pun takut tidak bisa meninggalkan keberhasilan yang sedang kamu capai.

Namun, hal ini berbeda dengan pandangan Miss Merry Riana ( Entrepreneur, Influencer, and Educator), yang melihat ketakutan akan kematian ini menjadi sebuah kekuatan untuk lebih bersyukur lagi. Menurutnya, kematian bukan hanya karena takut akan meninggalkan segalanya namun wanita sejuta dolar ini selalu ingin melakukan yang terbaik dan ingin menjadi dampak positif bagi jutaan orang di Indonesia ketika masih memiliki kehidupan.

“Jangan takut akan kematian tetapi takutlah pada hidup yang kamu sia-siakan” Pesan Ms Merry Riana dalam video YouTube terbarunya “KETIKA KAMU TAKUT AKAN KEMATIAN”

Ingat, seperti pesan Ms Merry untuk tidak hanya takut akan kematian, tetapi takutlah pada setiap detik yang tidak berhenti kamu sia-siakan. Mulailah untuk bersyukur di sisa kehidupanmu dan maksimalkan semua yang bisa kamu perjuangkan, yah!

Bisa lihat videonya di link di bawah ini, klik:
https://www.youtube.com/watch?v=9ir0Xa-IE98

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Content Writer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *