Kreatif Banget! Miss Merry Riana Bahas Tentang Jodoh Dengan Boy William Lewat Rap

Pertama kalinya, Miss Merry Riana yang dikenal sebagai seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator ini, berkolaborasi dengan seorang aktor handal Indonesia, Boy William. Bukan untuk bermain film, melainkan kehadiran Boy William di Homebase Merry Riana Group ini untuk menciptakan konten inspiratif yang dikemas secara menarik dan kreatif di video YouTube terbaru Ms Merry Riana.

Bermula di “Nebeng Boy” di channel YouTube Boy William, Ms Merry membahas tentang pengalaman hidupnya hingga menjadi sukses dan selalu didampingi oleh sang suami, layaknya analogi sebuah catur.

Bagi Ms Merry, sama halnya seperti catur, seberapa pun besarnya kekuatan dan kebebasan sang wanita (Queen), pada akhirnya yang memegang kendali dan menjadi ujung tombak dari sebuah keberhasilan tetaplah seorang pria (King).

Hal inilah yang membuat Boy William akhirnya mencurahkan isi hatinya tentang bagaimana agar menemukan pasangan yang tepat kepada Ms Merry melalui video YouTube terbarunya “YAKIN DIA JODOHMU?”

Uniknya, ketika Ms Merry bertanya tentang jodoh dan kesiapannya untuk menikah, Boy William pun langsung menjawab secara kreatif dengan Rap “Jangan berpikir punya pasangan baru bahagia, tapi justru kalau bahagia akan lebih mudah menemukan dia”. Begini jawaban Rap Boy William di link berikut : “YAKIN DIA JODOHMU?”

Jadi, ketika kamu ditanya seseorang “kapan nikah?”, semoga video ini bisa menjadi jawabannya. Tetapi jangan lupa, seperti kata Ms Merry untuk mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum kamu mencari seseorang yang tepat, yah!

Bisa lihat keseruannya di link di bawah ini, klik:
“YAKIN DIA JODOHMU?”

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Content Writer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *