Penuh Sesak, Begini Antusias Masyarakat di HomeBase Opening Merry Riana Group

Kisah Miss Merry Riana yang sempat populer ditahun 2014 ini, dulunya hanyalah seorang mahasiswi pas-pasan yang memakan roti tawar untuk bisa bertahan hidup di Singapura. Siapa sangka? Dari sebuah roti tawar dan tidak mampu membeli makanan untuk dirinya sendiri, kini Ms Merry Riana bertransformasi menjadi Entrepreneur, Influencer dan Educator yang sukses mendirikan Merry Riana Group.

Dimulai dengan nama Merry Riana Indonesia di sebuah garasi kecil yang sering tergenang banjir,  Ms Merry memulai sebuah mimpi besar. Dengan rasa optimis, Ms Merry merekrut beberapa karyawan dengan julukan WARRIOR yaitu pejuang yang tidak kenal lelah untuk memberikan dampak positif untuk semua orang.

Akhirnya, Rabu, 28 November 2018, merupakan salah satu bukti nyata keberhasilan Merry Riana Indonesia. Ms Merry telah berhasil membawa Merry Riana Indonesia dari sebuah garasi berubah menjadi Merry Riana Group di gedung tinggi yang megah.

Tepat jam 13.00 siang seluruh ruangan di perkantoran Soho Capital lantai 42 penuh sesak karena antusias masyarakat dan media yang hadir untuk menjadi saksi atas sejarah perjuangan Ms Merry membangun dampak positif di Indonesia.

Ms Merry pun melakukan konferensi pers yang dilanjutkan dengan potong pita dan tumpeng bersama sang suami, anak dan kedua orang tuanya. “Jangan menyerah, selalu sertakan Tuhan dan orang tua” ujar Ms Merry menahan air mata ketika mengingat awal mula Merry Riana Indonesia berdiri.

Kini, Home Base Opening Ceremony bukanlah sebuah akhir dalam pencapaian Ms Merry melainkan titik awal Merry Riana Group untuk terus berkembang. Ms merry pun berharap, Merry Riana Group bisa terus mengembangkan cabang Merry Riana Learning Centre yang kini sudah memiliki 5 cabang di Jabodetabek dan terus berdampak postitif untuk jutaan masyarakat Indonesia.

Tonton keseruan Homebase Opening Merry Riana Group di link di bawah ini, klik:

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Content Writer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *