Dihadiri Ribuan Peserta, Merry Riana Sukses Menggelar InspiraFest!

Mengusung tema “Shine Like A Star”, InspiraFest telah sukses di gelar pada Sabtu, 10 Agustus 2019 di APL Tower, Central Park, Jakarta Barat. Event besar tahunan dari Merry Riana Group ini, merupakan acara spektakuler yang selalu konsisten untuk menghadirkan ribuan peserta dan juga bintang tamu yang mampu menginspirasi para pesertanya.

Dengan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, InspiraFest kali ini digelar dengan balutan sentuhan eksklusif yang mampu memukau lebih dari 1000 peserta yang hadir. Ditambah, saat sesi Top Speakers naik ke atas panggung, para peserta pun sempat dibuat kaget dengan kehadiran bintang tamu dari tengah-tengah kursi peserta.

Antusias para peserta juga sangat terlihat, loh! Ketika satu persatu para Top Speakers naik ke atas panggung untuk membagikan kisah inspiratif mereka untuk semua peserta InspiraFest dari Ashraf Sinclair, Boy William, Vincent Raditya, Miss Merry Riana, Prilly Latuconsina, Vidi Aldiano hingga Rico Tampenawas.

Bahkan banyak dari peserta yang tidak menyangka, dari suksesnya para Top Speakers di layar kaca, ternyata terselip jatuh bangun para Top Speakers yang akhirnya mereka ungkapkan di dalam acara InspiraFest, seperti Ashraf yang dulunya sempat makan mie dan juga roti untuk bertahan hidup, ada juga Prilly yang selama ini ternyata sempat dibully beberapa tahun yang lalu.

Dan tidak hanya itu, Ms Merry Riana seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator pun membagikan kisahnya untuk memotivasi para peserta untuk berani bermimpi besar dan juga take action di era yang disebut industri 4.0 dengan membawa serta mindset 4.0.

“Thank you @merryriana for making this kind of event to inspire a lot of people. GBU!” ungkap Vidi Aldiano yang juga ikut merasakan antusias para peserta di InspiraFest 2019.

“INSPIRAFEST 2019 ❤. Thank you utk semuanya yg sdh hadir dan ikut memeriahkan acara ini. Love you all” ujar Ms Merry di laman Instagram miliknya sebagai penutup kemeriahan InspiraFest 2019.

Wah, pastinya sudah nggak sabar lagi yah untuk menunggu InspiraFest selanjutnya. Kira-kira, siapa yah yang akan menjadi Top Speakers di InspiraFest 2020 nanti? Tunggu tanggal mainnya, yah!

Penasaran seperti apa kemeriahan InspiraFest 2019?
Cek dulu link berikut ini, yah!

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Senior Media Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *