Kolaborasi MERRY RIANA dan DANIEL MANANTA, Luncurkan Karya yang Bikin Anak Bangsa Bangga Akan Indonesia!

Untuk pertama kalinya, Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, & Educator) berkolaborasi dengan Daniel Mananta (Founder DAMN I Love Indonesia) meluncurkan sebuah karya yang dipersembahkan untuk Indonesia melalui fashion yang melekat dengan nama dan juga kalimat inspiratif sebagai ciri khas dari Ms Merry Riana.

Memiliki persamaan sebagai anak muda yang cinta akan INDONESIA, Merry Riana dan juga Daniel Mananta pun akhirnya berkolaborasi:

DAMN I Love Indonesia X MERRY RIANA meluncurkan 2 produk LIMITED EDITION pada Agustus 2019 lalu.

“Seneng bisa berkolaborasi dengan Daniel Mananta semoga kolaborasi antara Merry Riana Group dengan DAMN I Love Indonesia ini bisa menghasilkan sebuah karya yang memang untuk anak muda, untuk kamu dan untuk kita semua.” Ungkap Ms Merry melalui akun Instagram miliknya.

Ms Merry pun menyematkan quote khas miliknya: “Be Proud Of Indonesia and Make Indonesia Proud Of You”

Dengan harapan, agar kita tidak hanya bangga sebagai orang Indonesia saja! Tetapi kita pun harus bisa berkarya, agar Indonesia pun bangga dengan kita.

Ada 2 design yang diciptakan untuk kolaborasi ini:

Pertama, Hoodie Hitam dengan Quotes yang membentuk gambar Bendera di tengah. Sebagai simbol Indonesia yg selalu ada di hati.

Kedua, Kaos Merah Putih, dengan design unik, dilengkapi quotes Merry Riana yang dipercantik dengan gambar 3 bunga yang merupakan icon Bunga Nasional Indonesia, yaitu Anggrek Bulan, Melati dan juga Rafflesia Arnoldii.

Gambar bunga juga dipilih sebagai sebuah simbol agar kita semua bisa menjadi pribadi yang membawa harum nama Bangsa Indonesia.

Seperti yang kalian lihat, 2 Limited Edition DAMN I Love Indonesia X MERRY RIANA ini ternyata tidak hanya asal buat loh, tapi ada konsep dan makna yang dalam di setiap designnya.

Jadi untuk kamu yang penasaran pengen lihat bagaimana kerennya kolaborasi DAMN I Love Indonesia X MERRY RIANA?

Langsung aja cek info lengkapnya di sini yah

Kaos DAMN Merah

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Senior Media Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *