Fantastis! 3 Penghargaan Kezia Warouw di Miss Universe 2016.

Semalam salah satu ajang kecantikan dunia sudah diselenggarakan. Ya, semalam adalah perayaan Miss Universe dengan diikuti oleh 83 kontestan salah satunya adalah negara Indonesia.

Negara Indonesia diwakili oleh Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016. Kezia Warouw lahir di Jakarta, 18 April 1991, dan menyabet penghargaan sebagai Puteri Indonesia 2016 mengalahkan kontestan dari Lampung dan Sumatera Barat.

Ada 3 hal yang harus saya dan kamu banggakan dari sosok Kezia Warouw di perayaan Miss Universe 2016 semalam.

1. Meraih Miss Phoenix Smile

Saat mengikuti Mindanao Tapestry Fashion Show dalam rangkaian pre-eliminary Miss Universe 2016, penampilan dengan senyum memukau mengantar Kezia terpilih sebagai Miss Phoenix Smile.

2. Tembus 13 Besar Miss Universe

Kezia berhasil tembus 13 besar Miss Universe 2016 bersama kontestan dari negara Perancis, Haiti, Kolombia, Kenya, Filipina, Thailand, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brazil, Panama dan Peru.

3. Masuk Ke Dalam 10 Besar Untuk Kostum Nasional Terbaik

Kostum nasional yang dipakai oleh Kezia di ajang Miss Universe 2016 ini berhasil masuk ke dalam 10 besar untuk kostum nasional terbaik. Kostum bernuansa emas yang mengangkat tema “Garuda Unity in Diversity” ini dirancang oleh Dynand Fariz.

Apapun yang kamu lakukan, buatlah bangga Indonesia dengan cara kamu sendiri. Kezia membuat bangga Indonesia dengan mengikuti ajang penghargaan Miss Universe dan saya yakin kamu bisa seperti Kezia, yang berhasil membuat bangga Indonesia dengan cara kamu. Saya bisa, Kezia bisa, dan kamu pasti bisa!

Saya nantikan kabar baik tentang kamu yang berhasil membuat Indonesia bangga ya. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *