Hadiah Dari Miss Merry Riana Di Hari Perempuan Sedunia, Apakah Itu?

Hari Perempuan Sedunia dirayakan tepat pada tanggal 8 Maret setiap tahunnya. Di mana pada tanggal tersebut, banyak perempuan yang memanfaatkan momentum ini sebagai gerakan untuk melakukan perubahan dan mendukung secara nyata perjuangan para perempuan di seluruh dunia.

Tepat di momentum inilah, Miss Merry Riana yang lebih dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer and Educator ini begitu prihatin atas perjuangan seorang perempuan yang selalu mendapatkan celaan dari sekitarnya hanya karena harus memilih sebagai ibu bekerja atau pun menjadi ibu rumah tangga.

Hal inilah yang akhirnya membuat wanita sejuta dolar ini, menyuarakan aspirasinya di Hari Perempuan Sedunia melalui video YouTube terbarunya “IBU BEKERJA VS IBU RUMAH TANGGA”, sebagai hadiah kepada perempuan seluruh dunia agar tidak mudah untuk menyerah terhadap pilihannya. Karena apapun pilihannya, seorang ibu akan selalu memberikan yang terbaik untuk anak dan keluarganya.

Sama halnya seperti ungkapan Ms Merry Riana di dalam video YouTube-nya berikut ini, “Ibu bekerja vs Ibu rumah tangga selalu menjadi dilema seorang wanita. Pilihan yang tidak mudah karena keduanya sama baiknya”. Ya, karena menjadi seorang ibu tidaklah mudah, ada kalanya ia ingin berdedikasi dalam kehidupannya untuk keluarganya namun ada juga seorang ibu yang harus rela memilih bekerja demi memenuhi kebutuhan anaknya.

Karena apapun alasannya, semua ibu pasti memiliki pilihan yang tepat, tanpa harus mendengarkan celaan dari sekitarnya. Sama halnya dengan harapan Ms Merry di Hari Perempuan Sedunia ini, semoga semua perempuan mampu untuk menghargai pilihan hidupnya agar bisa menjadi versi yang terbaik dalam kehidupannya.

Video ini wajib banget kamu lihat dan jangan lupa untuk dibagikan ke seluruh perempuan di dunia, yah! Video motivasi ini bisa di klik di link berikut ini:
https://www.youtube.com/watch?v=tkAq22Y7_cs

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Public Relations Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *