Ingin Jadi Istri yang Bahagia? Inilah 3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Sebagai Seorang Istri

Seorang perempuan itu pasti akan menjadi seorang istri, dan seorang istri itu harus menjadi seorang istri yang baik yang menjalankan amanah dengan baik. Istri yang menjalankan amanahnya dengan baik, pasti akan menjadi istri yang bahagia.

Apa saja sih yang harus dilakukan oleh seorang istri untuk suami? 🙂

1. Hormati

sumber : google

Hormati dan hargailah suami karena bagaimanapun dialah pemimpin dalam keluarga kita. Keluarga adalah harta yang paling berharga, tempat aman yang menerima kamu apa adanya dan sumber kekuatan disaat menjalani masa-masa sulit.

Jadi buatlah keluarga kamu sebagai tempat yang paling berharga untuk suami dan anak-anakmu. 🙂

2. Percayai

sumber : astroshiopedia.blogspot

Rasa percaya bisa membuat laki-laki bisa melakukan apapun untuk membahagiakan pasangannya. Sesulit apapun keadaannya, jangan pernah merendahkan apalagi meragukan kemampuannya.

Apabila kamu dan suami kamu menghadapi masalah, percayalah, seberat apapun beban masalah yang kalian hadapi, tak pernah melebihi batas kemampuan kalian. Tuhan memberikan ujian sebelum menghadiahkan sesuatu yang sangat spesial. Tetaplah percaya.

3. Cintai

sumber : muridsejati

Cintai sepenuh hati dan bawa selalu dalam doa, karena kesuksesan suami berawal dari doa sang istri. Ketika kamu memberi cinta, cinta yang lebih besar akan datang melebihi dari yang telah kamu berikan.

Inilah 3 hal yang harus kamu lakukan untuk suami kamu, dan apabila kamu menerapkan ini semua, saya yakin, hubungan kamu dengan suami kamu akan selalu rukun dan langgeng sampai Tuhan memisahkan.

Ingatlah, kamu dan suami kamu harus bahagia. Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dari menikmati setiap detik kehidupan kita dengan penuh rasa cinta dan rasa syukur. Jadi penuhilah keluargamu dengan rasa cinta dan rasa syukur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *