6 Alasan Mengapa Hari Selasa Bisa Lebih Menyebalkan daripada Hari Senin. Kamu Pernah Merasakan?

Senin sudah berlalu, kini kita harus menghadapi Selasa yang penuh tantangan baru. Orang bilang Senin adalah hari paling menyebalkan, namun pernahkah kamu merasa jika Selasa juga tak kalah menyebalkan? Berikut adalah 6 alasan mengapa Selasa layak dilabeli sebagai hari paling menyebalkan dalam sepekan!

Email Menumpuk di Kotak Masuk

 

Photo Credit: MemeSuper

Ya. Sebagian pekerja mengaku jika email justru banyak masuk di hari Selasa. Belum lagi janji temu, rapat mingguan, serta deadline membuat Selasamu makin heboh dan ‘meriah’.

Telepon Berdering Tiada Henti

 

Photo Credit: Quickmeme

Tak hanya traffic email yang meningkat di hari Selasa, bahkan phone call juga. Telepon di meja seakan tak henti berdering memanggil-manggil.

Replika Hari Senin

 

Photo Credit: Blogger

Karena kesibukan serta hal-hal menyebalkan tersebut, Selasa seakan menjadi replika hari Senin yang penuh ujian dan tantangan.

Selasa Selalu Hujan?

Photo Credit: Edelman Indonesia

Hm. Sebetulnya tak mutlak benar, namun percaya atau tidak, hujan memang sering turun di hari Selasa sehingga mengganggu aktivitasmu di luar rumah.

Hari yang Tidak Beruntung

 

Photo Credit: MemeSuper

Boleh percaya atau tidak, kalau kamu bertanya pada orang-orang tua zaman dulu, mereka meyakini bila Selasa adalah hari yang buruk untuk memulai bisnis, negosiasi, dan pernikahan.

Jauh dari Weekend

 

Photo Credit: Pinterest

Kalau yang ini sudah pasti. Menghadapi hari Selasa memang harus dengan hati yang tabah sebab weekend masih jauh dan liburan belum bisa disentuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *