Kejutan Di Bulan Ramadhan Bersama Miss Merry Riana, Apa Yah?

Tidak terasa bulan suci Ramadhan 1440 H sudah berada di depan mata, yah! Tepat pada tanggal 6 Mei 2019 lalu, seluruh umat muslim sudah memulai aktivitasnya di pagi hari yaitu sahur. Sahur pun merupakan salah satu anjuran yang baik, agar tubuh kamu tidak lemas saat beraktivitas meskipun sedang berpuasa seharian penuh.

Hal inilah yang membuat Miss Merry Riana seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator ini, ingin memberi sebuah kejutan untuk kamu selama bulan Ramadhan agar bisa menemani sahur kamu setiap paginya melalui laman YouTube-nya, nih!

Ayo siapa yang bisa tebak, apa kejutan Ms Merry? Coba cek dulu di link berikut ini:

 https://www.youtube.com/watch?v=Mf5yhxfmOek

Ya benar, Ms Merry setiap hari selama bulan Ramadhan tepat jam 4 pagi akan menemani kamu dalam program terbarunya yang bernama Kultum atau “KULIAH SATU MENIT BERSAMA MS MERRY”. Di dalam kultum ini pun, kamu akan mendapatkan banyak sekali pembelajaran yang bisa memotivasi kamu untuk bisa lebih bersemangat lagi menjalankan ibadah puasa setiap harinya, nih!

“Semoga video ini bermanfaat dan selamat menunaikan ibadah puasa” pesan Ms Merry untuk seluruh umat muslim di Indonesia.

Di dalam video ini pun banyak sekali loh isi kultum yang unik-unik, yang pastinya wajib banget kamu simak setiap harinya. Ada motivasi dari kata-kata sahur, puasa, dan masih banyak lagi. Jadi, jangan pernah lupa untuk subscribe YouTube Ms Merry dan terus pantengin setiap hari jam 4 pagi yah!

Masih penasaran seperti apa isi Kultumnya? Coba cek dulu link berikut:

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Senior Media Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *