Miss Merry Riana dan 6 Top Speakers Menginspirasi Ribuan Peserta!

InspiraFest merupakan salah satu event terbesar tahunan dari Merry Riana Group yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Event ini pun selalu mendapatkan respon positif hingga mampu konsisten menghadirkan ribuan peserta dari tahun ke tahun dan persertanya pun terus meningkat setiap tahunnya.

Hal inilah yang membuat Merry Riana Group terus berinovasi untuk memberikan kejutan-kejutan baru di dalam event tahunannya ini. Dengan konsep yang berbeda, InspiraFest tidak hanya konsisten mendatangkan ribuan peserta saja! Namun kali ini, InspiraFest juga akan menghadirkan 6 Top Speakers ternama yang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya dalam bisnis di era millennial.

Miss Merry Riana seorang Entrepreneur, Influencer, & Educator, juga akan akan menginspirasi ribuan peserta bersama 6 Top Speakers lainnya yaitu Ashraf Sinclair, Boy William, Prilly Latuconsina, Rico Tampenawas, Vidi Aldiano dan juga Vincent Raditya dalam satu panggung dengan banyak sekali manfaat, salah satunya adalah ILC (Inspiration, Learning, and Connection).

Pertama Inspiration, dari para top speakers ternama, para peserta akan terinspirasi untuk berani mengambil langkah besar dalam hidupnya dan juga mewujudkan mimpi-mimpinya.

Kedua Learning, top speakers akan membagikan pembelajaran-pembelajaran serta strategi yang dapat para peserta terapkan dalam kehidupannya untuk meraih kesuksesan.

Dan ketiga pastinya Connection, selain mendapatkan manfaat inspirasi dan pembelajaran, para peserta pun memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan networking dengan lebih dari 1000 peserta lainnya.

Event terbesar ini pun akan diselenggarakan secara eksklusif pada tanggal 10 Agustus 2019 (Sabtu) bertempat di APL Tower Lt.8 Central Park Mall, Jakarta Barat. Pastinya akan ada hal-hal berbeda yang sangat ditunggu-tunggu yah!

Penasaran seperti apa? Bisa klik di link berikut ini yah:
http://inspirafest.id/#invest

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Senior Media Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com