Program Liburan Camp Anak dengan Jumlah Peserta Terbanyak di Indonesia!

Liburan sekolah merupakan salah satu momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh anak-anak di Indonesia. Karena di saat inilah, anak-anak pun bisa terbebas dari segudang kewajibannya untuk menyelesaikan tugas-tugas yang biasa dilakukan saat masih sekolah. Namun sayangnya, tidak semua anak bisa menggunakan hari liburnya untuk kegiatan yang bermanfaat, loh!

Lantas, apakah selama liburan sekolah, kegiatan anak Anda bermanfaat? Tidak, sayangnya 80% anak-anak malah menggunakan waktu luangnya hanya untuk bermalas-malasan dan juga sibuk bermain gawai saat liburan tiba.

Hal inilah yang membuat Miss Merry Riana, seorang Entrepreneur, Influencer, & Educator, menciptakan sebuah kegiatan liburan sekolah untuk anak-anak, berusia 8 sampai 19 tahun bernama Life Camp.

Life Camp, merupakan program pengembangan diri selama 6 hari 5 malam untuk mengisi liburan sekolah anak Anda, agar lebih bermanfaat dengan metode ELT (Experiential Learning TechnologiesTM) yang diciptakan langsung oleh Ms Merry Riana.

Dan bahkan di Batch 11 lalu, pertama kalinya dengan lebih dari 400 peserta dan panitia. Life Camp pun berhasil menjadi Camp Anak dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia.

Penasaran seperti apa keseruan Life Camp dengan peserta terbanyak ini? Berikut linknya:

https://www.youtube.com/watch?v=-DCEkXCVQB0

Di Life Camp ini pun, anak-anak diajarkan untuk selalu berdoa dan juga bersyukur ketika bangun dari tidur setiap harinya. Hal inilah yang membuat Ms Merry mengaku  kangen, akan suasana Life Camp terutama ketika memimpin sesi Grateful setiap paginya.

“ We have successfully finished our Life Camp batch 11. Senangnya bisa meluangkan 6 hari 5 malam bersama anak2 remaja yang luar biasa. More than 400 people in the room, and the positif energy is amazing. Terima kasih utk semua parents yg sdh mempercayakan anak2nya utk mengikuti Life Camp by Merry Riana. See you in our next Life Camp ❤”ungkap Ms Merry melalui akun Instagram-nya.

Semua aktivitas Life Camp ini juga bisa Anda lihat di link berikut ini yah!

https://www.youtube.com/watch?v=-DCEkXCVQB0

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Senior Media Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *