Tebak, Apa Persamaan Antara Atta Halilintar, Jess No Limit, dan Merry Riana?

Apa persamaana antara Atta Halilintar, Jess No Limit, dan Merry Riana?

Ya, mereka sama-sama Content Creator terkenal yang tampil di panggung YouTube FanFest Showcase 2018!

Untuk pertama kalinya, Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, Educator) berpartisipasi memeriahkan sebuah event bergengsi yang diselenggarakan oleh YouTube, yaitu YouTube FanFest Showcase 2018 di Mall Central Park, Jakarta Barat, 21 – 23 September 2018 lalu.

YouTube FanFest Showcase merupakan ajang yang menghadirkan berbagai Content Creator terpopuler di YouTube dari seluruh dunia untuk menyuguhkan penampilan secara LIVE performance. Di YouTube FanFest Showcase 2018 ini, YouTube secara khusus memilih sejumlah nama-nama besar. Antara lain Atta Halilintar, Jess No Limit, MiawAug, Wayan IXORA, Team RRQ, dan lain-lain. Salah satunya Ms Merry Riana.

Sespektakuler apa sih LIVE Performance Merry Riana di panggung YouTube FanFest Showcase 2018?

 

Launch Lagu ‘Warrior’ Sekaligus Dinyanyikan Perdana

Sosok wanita inspirasional ini selalu tampil energik menyampaikan pesan-pesan inspiratifnya. Tidak heran jika penampilannya selalu ditunggu-tunggu para penggemar. Tapi, ada yang berbeda kali ini. Ternyata Ms Merry memiliki lagu baru berjudul ‘Warrior’. Bukan kebetulan, demi mempersembahkan yang terbaik bagi para penggemar, lagu ini di-launch perdana dan dinyanyikannya hanya di panggung YouTube FanFest Showcase 2018. Tentunya ini menjadi kejutan bagi para penggemar yang jarang dilakukan oleh Content Creator pada umumnya.

Aktif Melibatkan Audiens

Salah satu hal menarik dari performance Ms Merry adalah selalu melibatkan para penggemar untuk berpartisipasi. Ketika memberikan motivasi, Ms Merry mengajak para penggemar bersama-sama menyalakan flaslight smartphone. Tanpa diduga, momen ini mengundang perhatian ratusan pengunjung Mall dari lantai 1 sampai 3. Intip keseruan suasananya di sini

 

Dikerubuti Ratusan Penggemar, Merry Riana Dijaga Ketat 10 Bodyguard

Setelah 15 menit perform, turun dari panggung Ms Merry telah kerubuti oleh ratusan penggemar. Bayangkan, ketika panitia terpaksa mengerahkan hingga 10 orang Bodyguard untuk mendampingi Ms Merry kembali ke Hotel Pullman yang berada di sekitar lokasi. Karena begitu inginnya bertemu langsung dan berfoto bersama Ms Merry, banyak penggemar yang rela jauh-jauh dari luar kota datang ke acara ini.

 

Penasaran? Yuk, langsung saja lihat cuplikannya di sini

 

Mari kita dukung terus YouTube FanFest Showcase supaya terus melahirkan generasi Content Creators yang kreatif dan berdampak positif bagi negara kita tercinta, Indonesia!

 

Touching Hearts Changing Lives,
Elvanius Brilliant
Public Relations Officer
PT Merry Riana Indonesia
Telp : 021 531 8270
SMS / WA : 0819 9317 9118
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *