Dihadiri 2.500 Peserta dan Diliput Media Nasional, Semeriah Apa Seminar Nasional Miss Merry Riana di Batam?

Sabtu, 13 Oktober 2018 lalu, telah diselenggarakan sebuah Mega Seminar Nasional 2018 di Batam oleh sosok wanita inspiratif Indonesia, yaitu MERRY RIANA (ENTREPRENEUR, INFLUENCER, EDUCATOR). Seminar ini disebut-sebut sebagai yang paling meriah yang pernah ada.Penuh dengan antusias dan histeris dari 2.500 peserta yang sudah tidak sabar menanti-nantikan untuk melihat secara langsung sosok Motivator kebanggaan mereka.

Merry Riana yang sangat dikenal dengan kisah sukses ‘Mimpi Sejuta Dolar’ ini hadir di Batam untuk menularkan semangat positif bagi lebih dari 2.500 peserta yang sebagian besar dari kalangan mahasiswa.

Mengusung tema seminar ‘Dari Impossible Jadi I’m Possible’, Merry Riana selalu percaya bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin bagi mereka yang tidak mengenal kata menyerah. Siapapun bisa meraih sukses. Merry Riana sendiri merupakan bukti hidup dari tema seminar tersebut.

“Semoga apa yang saya bagikan bisa menguatkan Anda untuk selalu tangguh dan tidak menyerah. Kalau Merry Riana bisa, kamu juga PASTI BISA” dikutip di laman akun Instagram-nya.

Merry Riana begitu dekat dengan masyarakat. Salah satu buktinya ia sering memberikan nasehat kepada followers-nya di Instagram. “Ketika kita down, hanya ada 2 pilihan : Give Up or Get Up !!! Saya selalu memilih yang kedua. Semoga kamu juga selalu memilih pilihan yang sama.” ketika memberikan nasehat kepada salah satu followers Instagram-nya.

Itulah kenapa di kota mana pun Merry Riana datang untuk memberikan seminar ia selalu ditunggu-tunggu masyarakat setempat. Terbukti, dari kemeriahan Mega Seminar Nasional 2018 di Batam ini, Full House! Dihadiri lebih dari 2.500 peserta yang memenuhi seluruh ruangan, dari lantai 1 dan 2. Dan bukan hanya itu saja, seminar ini telah diliput oleh salah satu media nasional. Wow!

Bisa Anda lihat di link ini http://batam.tribunnews.com/2018/10/14/penampilan-motivator-merry-riana-bikin-ribuan-mahasiswa-hhisteris-ini-yang-diungkapkan

Ada cerita unik dibalik kemeriahan seminar ini. Ketika Merry Riana baru tiba di Hang Nadim Airport, ternyata ada seorang fans yang juga merupakan peserta seminar sudah lebih dulu standby di Airport untuk menyambut kedatangan Merry Riana dan juga memberikan oleh-oleh.

Semangatnya yang besar telah mendorongnya berjuang untuk bisa bertemu secara langsung sosok idolanya. Luar biasa!

Semoga dampak positif yang telah dibagikan oleh Merry Riana bisa melahirkan generasi penerus di negara kita tercinta Indonesia yang juga memiliki semangat, ketangguhan, dan jiwa seperti Merry Riana.

Kalau Merry Riana bisa, Anda juga PASTI BISA!

TouchingHearts Changing Lives,
Elvanius Brilliant
Public Relations Officer
PT Merry Riana Indonesia
Telp : 021 531 8270
SMS / WA : 0819 9317 9118
www.MerryRiana.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *