Seru dan Inspiratif, Begini Collabs Merry Riana dengan Ria Ricis untuk Pertama Kalinya

Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, and Educator) selalu menciptakan kejutan baru yang ditungu-tunggu para penggemarnya. Dan kali ini, pertama kalinya Ms Merry Riana berkolaborasi dengan salah seorang YouTuber terkenal, Ria Ricis, di kantor baru Merry Riana Group yang berada di gedung perkantoran SOHO CAPITAL, Jakarta barat.

Dengan mengusung dua tema berbeda, JANGAN BIARKAN MEREKA  MENGHANCURKAN DIRIMU di channel Ms Merry dan PEREMPUAN HEBAT di channel Ricis. Ms Merry dan Ricis ingin menularkan semangat positif dengan cara yang kreatif dan unik kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kalangan wanita.

“The Greatest Love of All Is Learning to Love Yourself”, bagaimana kamu bisa menghargai dan mencintai diri kamu sendiri” ungkapan Ms Merry di channel YouTube-nya.

Dalam video tersebut,  Ms Merry dan Ricis memberikan motivasi agar semua perempuan di Indonesia memiliki mentalitas tangguh serta selalu yakin mampu bangkit dari semua kegagalan dan keterpurukan seburuk apapun itu!

“Perempuan itu juga harus punya mimpi. Nggak hanya jago selfie tapi juga harus fokus kelarin mimpi. Nggak mudah putus asa, karena dia menginginkan yang terbaik dalam hidupnya” ujar Miss Merry dan Ricis dalam video “Perempuan Hebat”. Sebuah pesan yang unik dan inspiratif untuk semua perempuan Indonesia agar tidak pernah berhenti mengejar mimpi-mimpinya.

Semoga video-video ini bisa menjadi semangat dan harapan baru, yah! Supaya kamu semakin kecipratan semangat mereka, yuk langsung aja tonton video selengkapnya di link di bawah ini:

Klik https://www.youtube.com/watch?v=82mbTARtpYA

Touching Hearts Changing Lives,

Elvanius Brilliant

Public Relations Officer

Merry Riana Indonesia

Telp : 021 531 8270

SMS / WA : 0819 9317 9118

www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *