3 Alasan Utama Mengapa Kamu Harus Memakai Jam Tangan

Meskipun teknologi telepon genggam atau smartphone sudah semakin canggih dan dapat digunakan untuk melihat jam, tapi ternyata menggunakan jam tangan masih tetap penting, lho. Yuk, simak pentingnya memakai jam tangan dalam kehidupan sehari-hari agar tidak ketinggalan zaman!

1. Style yang Elegan

Photo Credit: Iwatchu

Untuk pakaian formal maupun sehari-hari, jam tangan bisa menjadi aksesori yang pas untuk setelan jas, dasi, ataupun casual. Tipsnya, gunakan jam tangan dengan bodi logam untuk berkuliah, jalan-jalan, dan aktivitas-aktivitas formal lainnya.

2. Memberikan Kesan Saat Wawancara Kerja

 

Photo Credit: iStock

Selama wawancara kerja, penting untuk meninggalkan kesan yang baik kepada pewawancara. Mark Horstman, seorang pendiri Manager Tools, merekomendasikan untuk memakai jam tangan saat wawancara agar mengelola waktu saat diwawancarai. Selain itu, saat wawancara juga tidak mungkin untuk memeriksa jam di telepon genggam, kan?

3. Fashion Statement Sebagai Orang yang Terorganisir

Photo Credit: iStock

Mengenakan jam tangan dapat memberikan kesan bagi orang-orang di sekitar bahwa kita adalah sosok yang menghargai waktu dan uang. Dengan begini, hubungan kita dengan waktu dapat menjadi lebih harmonis, dan kita dapat menjadi orang yang lebih tepat waktu serta teliti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *