Jadi Pemimpi itu Salah? 5 Hal ini Membuktikan Kalian Harus Punya Mimpi

“Pemimpi? Paling cuma males – malesan di kamar dan menunggu mujizat datang.” Itulah statement yang sering muncul saat masyarakat mendengar kata pemimpi. Mereka dipandang sebelah mata dan dianggap tidak bisa melakukan apa – apa. Berikut hal yang membuktikan bahwa jadi seorang pemimpi itu tidak salah.

 

1. Pemimpi Mempunyai Visi yang Lebih Luas

1. Pemimpi Mempunyai Visi Yang Lebih Luas - Photocredit : Google.com

Photocredit : Google.com

Berbeda dengan orang yang tidak punya mimpi, sang pemimpi akan selalu memiliki visi ke depan dan lebih berpikir jauh dibandingkan orang biasa yang tidak memiliki mimpi. Oleh karena itu sebaiknya seorang pemimpi harus lebih bisa mengarahkan visi nya ke depan secara jelas agar bisa terealisasi.

 

2. Pemimpi adalah Orang yang Kreatif

2. Pemimpi Adalah Orang Yang Kreatif - Photocredit : Google.com

Photocredit : Google.com

Seorang pemimpi adalah orang yang lebih kreatif dari biasanya. Mereka mempunyai imajinasi yang sangat luas dan tentunya terkadang mereka cenderung memiliki terlalu banyak ide sehingga mereka bingung ingin memprioritasnya yang mana terlebih dahulu. Sebaiknya ide – ide ini dituliskan disebuah agenda kecil yang selalu dibawa kemana saja.

 

3. Pemimpi Punya Dorongan Lebih untuk Mencapai Goals

3. Pemimpi Punya Dorongan Lebih Untuk Mencapai Goals - Photocredit : Google.com

Photocredit : Google.com

Seorang pemimpi juga akan melakukan apa pun untuk mencapai goals mereka karena mereka mempunyai tujuan yang jelas dalam hidup. Apabila seseorang tidak memiliki goals seseorang akan cenderung malas dan tidak ingin melakukan apa – apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *