Martunis, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Curhat Ke Miss Merry Riana, Ada Apa Ya?

Siapa yang tidak mengenal Martunis? Bocah kecil yang ditemukan selamat setelah 21 hari terombang ambing di laut pasca tragedi tsunami Aceh pada tahun 2004 silam. Namun bukan hal itu yang membuat Martunis terkenal saat ini, Martunis disebut-sebut sebagai bocah paling beruntung karena mampu menarik perhatian pesepak bola asal Portugal ini sehingga Martunis bisa menjadi anak angkat dari Cristiano Ronaldo.

Setelah 14 tahun lamanya, banyak cerita menarik yang bisa dikulik dari Martunis tentang kehidupannya setelah menjadi anak angkat dari Cristiano Ronaldo. Hal inilah yang menarik perhatian Miss Merry Riana yang dikenal sebagai seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator ini untuk bertemu langsung dengan Martunis.

Yah, uniknya saat dijumpai oleh wanita sejuta dolar ini, Martunis sangat antusias menceritakan bagaimana perilaku Cristiano Ronaldo terhadap dirinya. “Terus semangat, terus fokus pada satu hal, tidak ada yang mustahil harus bekerja keras” ujar Martunis saat ditanya Ms Merry Riana perihal pesan seperti apa yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo untuk Martunis agar semangat untuk mencapai mimpinya.

Meskipun hanya bisa beberapa kali bertemu, namun pertemuannya dengan Cristiano Ronaldo ini membuat Martunis tidak bisa melupakan momentum tersebut. Hal inilah yang membuat Ms Merry mengaku sempat iri terhadap Martunis yang bisa bertemu secara langsung dengan Cristiano Ronaldo dan Ms Merry pun berharap semoga suatu saat nanti, bisa memiliki kesempatan yang sama seperti Martunis untuk bertemu langsung dengan pemain sepak bola terkenal dunia seperti Cristiano Ronaldo.

Tidak hanya bertemu langsung, Martunis pun diberikan Handphone oleh sang ayah sesuai dengan keinginannya agar bisa berkomunikasi saat di Portugal. Bukan hanya Handphone saja, ternyata semua keinginan anak angkatnya ini juga selalu diberikan oleh Cristiano Ronaldo. Keinginan apa saja yah yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo? Bisa kamu lihat di link berikut ini :

Dan uniknya kisah Martunis ini pun menjadi trending di laman YouTube dengan menembus 1 juta views hanya dalam waktu 1 minggu saja loh! Penasaran? Kamu bisa lihat semua cerita Martunis ini selengkapnya hanya di link video YouTube Merry Riana berikut ini :
https://www.youtube.com/watch?v=DfJfMHr0BQE&t=49s

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Public Relations Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *