Menjadi Diri Sendiri “Yang Lebih Baik” ala Merry Riana

1. Bersyukur

Photocredit: Islamidia

Dengan mensyukuri setiap kelebihan atau pun kekurangan yang kita miliki. Bersyukur akan membuat diri mengetahui kemana arah yang akan dicapai selanjutnya. Dengan kelebihan-kelebihan yang kita punya akan lebih mudah dalam melangkah dan berusaha untuk mengatasi kekurangan-kekurangan yang ada.

2. Membuka Diri

Photocredit: TribunNewsPalembang

Belajar banyak hal yang belum kita ketahui, siapa tahu kita akan menemukan passion lain yang selama ini tidak kita sadari. Selain menambah wawasan dengan belajar banyak hal kita juga akan kaya dalam pengalaman.

3. Dilakukan Dengan Sungguh-sungguh

Photocredit: Kantorinfo

Apapun yang akan kita kerjakan kiranya hal tersebut dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Apabila kita ingin jadi dokter maka belajarlah dengan rajin, apabila kita ingin menjadi pebisnis maka belajar mempunyai usaha dari skala yang kecil ataupun apabila ingin jadi penulis maka kita bisa bertemu dengan komunitas yang memiliki hobi yang sama untuk bertukar ide/pikiran. Yah intinya apapun yang kamu inginkan maka kejarlah itu agar dapat terwujud.

Lagi bingung mencari tempat baca yang nyaman?? Yuk kunjungi 5 kafe buku dan perpustakaan yang berada di daerah Bandung ini

Selamat mencoba menjadi “Be the Best Version of You”…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *