Meski Banyak Insiden, Inilah Potret Kemeriahan Prambanan Jazz Festival 2017 yang Sayang Kamu Lewatkan

Beberapa hari setelah usainya perhelatan Prambanan Jazz Festival 2017, beredar kabar bahwa penyanyi Afgan Syahreza ‘terusir’ dari panggung lantaran pihak panitia mematikan lampu dan sound panggung yang sontak menimbulkan reaksi keras dari para penggemar. Banyak cacian dan ungkapan kekecewaan yang dilontarkan pada official account festival. Namun, bukankah ‘selalu ada piring yang pecah dalam setiap perayaan’? Meski banyak insiden menyertainya, Prambanan Jazz Festival telah membuktikan bahwa ia adalah salah satu event musik jazz yang layak dinantikan setiap tahunnya. Seperti apa kemeriahan di sana? Buat kamu yang belum sempat ambil bagian, simak yuk sekarang!

1. Dokter sekaligus penyanyi Tompi tampil memikat dalam Prambanan Jazz Festival 2017. Ia disambut penggemarnya dengan sangat luar biasa.

Photo Credit: Prambanan Jazz Festival

2. Penyanyi jazz kebanggaan Indonesia, Sandy Sondoro, sukses membuat para fans-nya terbius dengan alunan lagu-lagu yang manis.

Photo Credit: Prambanan Jazz Festival

3. Irama syahdu dan merdu dari band Payung Teduh turut meramaikan rangkaian festival pada hari ketiga. Coba bayangkan kamu berada di sana bersama orang tercinta, menikmati lembutnya suara Is di tengah suasana Prambanan yang magis.

Photo Credit: Prambanan Jazz Festival

4. Suasana kompleks Candi Prambanan yang gemerlap, disorot lampu warna-warni memikat, serta diabadikan dari atas ketinggian. Yakin kamu mau melewatkan suasana seromantis ini tahun depan?

Photo Credit: Prambanan Jazz Festival

5. Isyana Sarasvati, pendatang baru dalam blantika musik Indonesia turut hadir menyapa para penggemarnya dalam Prambanan Jazz Festival 2017.

Photo Credit: Prambanan Jazz Festival

6. Raisa, salah satu ‘Indonesia Darling’ juga turut memamerkan suara emasnya pada perhelatan Prambanan Jazz Festival 2017. Malam itu ia tampil cantik dan elegan dengan balutan dress berwarna putih.

Photo Credit: Prambanan Jazz Festival

7. Finally, atas adanya tragedi yang menimpa Afgan, panitia telah mengaku bersalah dan berniat memperbaiki kualitas pada tahun mendatang. Semoga kejadian tersebut tak lagi terulang dan kita semua tetap bisa berkumpul untuk merayakan pesta jazz di kompleks Candi Prambanan.

Photo Credit: Prambanan Jazz Festival

Bagaimana? Sangat seru bukan? Jangan lupa ambil bagian pada perhelatan Prambanan Jazz Festival tahun mendatang dan pastikan kamu tak kehabisan tiket yang disediakan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *