Miss Merry Riana Dipanggil Menpora, Ada Apa yah?

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar National Youth Summit 2019 sebagai forum pertemuan pemuda tingkat nasional yang bertema Kepemimpinan Utama untuk Entrepreneur pada hari Minggu, 14 April lalu di Grand Ballroom Hotel Sahid, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), mengundang beberapa narasumber yaitu Ustad Yusuf Mansyur selaku Founder dari Paytren dan juga Miss Merry Riana seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator untuk memotivasi kalangan millennial agar mampu memiliki semangat untuk menjadi seorang Entrepreneur di era global.

“Ingat jangan hanya jadi orang pintar dan punya kecerdasan tetapi miliki juga kemauan dan juga komitmen untuk menghargai setiap prosesnya” ujar wanita sejuta dolar ini saat disambut dengan sangat meriah oleh lebih dari 2500 orang para Entrepreneur pemula dari berbagai macam organisasi kepemudaan, mahasiswa dan juga pelajar.

Acara ini pun mengingatkan kenangan Ms Merry Riana 4 tahun lalu “Dari sejak pertama kali saya berbagi inspirasi di kantor kemenpora 4 tahun yg lalu, sy sudah salut dgn menteri (Imam Nahrawi) yang satu ini” ujar Ms Merry di laman akun Instagram-nya.

Kenapa Ms Merry bisa salut dengan Imam Nahrawi yah? Bisa di cek di link berikut ini:
https://www.instagram.com/p/BwPCgq0lQJF/

Yah, meskipun Ms Merry sangat terkesan dengan antusias ribuan penonton yang hadir. Namun ternyata, National Youth Summit 2019 ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi Ms Merry, loh! Karena Ms Merry pun juga bisa ikut berbagi inspirasi untuk Indonesia bersama dengan Menpora yaitu Imam Nahrawi.

Wah, semoga kehadiran Ms Merry di National Youth Summit 2019 ini, bisa memotivasi dan membangkitkan para Entrepreneur muda yah!

Terima kasih!

Touching Hearts Changing Lives,
Letta Diva
Senior Media Officer
Merry Riana Indonesia
Telp : 021 501 00576
www.MerryRiana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *