Seram dan Menegangkan, Begini Kehebohan Miss Merry Riana Ketika Berada di Halloween Horror Night

Tahun ke-8, Universal studio Singapore membuat acara Halloween terbesar dan terseram se-Asia Tenggara yaitu “Halloween Horror Night”. Meskipun sudah berakhir 31 Oktober 2018 lalu, tetapi masih sangat hangat untuk diceritakan pengalaman menegangkan ketika berada di “Halloween Horror Night”.

Salah satunya adalah pengalaman seru dari Miss Merry Riana “ Dari awal pertama kali Halloween Horror Night 4 yang serem banget sampai nggak berani buka mata, sampai sekarang udah yang HNN8 dan udah bisa ketawa-ketawa sama ‘hantu’nya. (Walaupun beberapa hounted house-nya tetep aja sereeem)” Ujar Ms Merry Riana di akun Instagram-nya.

Beragam keseruan acara yang ditampilkan di Halloween Horror Night Singapore, dari rumah hantu yang pastinya menyeramkan hingga pertunjukan yang membuat histeris para penonton. Dan salah satunya adalah DEAD Talks yang membuat Ms Merry juga ikut berdecak kagum “Very entertaining especially for me who enjoyed motivational talks” Ucap Ms Merry di akun Instagram-nya.

Namun di balik suasana yang seram dan menegangkan, Ms Merry tidak menyangka bisa bertemu beberapa artis yang juga ikut hadir di Halloween Horror Night, salah satunya Uya Kuya, Irfan Hakim dan Billy Saputra, bisa kebayang kan bagaimana hebohnya mereka dengan suasana yang seram dan menegangkan seperti ini.

Di balik seramnya Halloween, perayaan yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober ini juga menyimpan sisi positifnya, loh! Meskipun “seram”, tetapi banyak orang yang unjuk kreativitas agar terlihat paling menakutkan dari segi pakaian, makanan hingga tempat.

Tidak hanya itu saja, seperti kata Ms Merry, untuk selalu merubah ketakutan menjadi sebuah kekuatan. Karena sebenarnya, acara ini bisa membuat kamu yang tadinya takut dan terlihat ‘seram’ pada dasarnya tidak sama sekali meyeramkan seperti yang terlihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *